Jumat, 08 Desember 2017

Fiksi Persaudaraan

PERSAUDARAAN

Di kehidupan kita pasti pernah mengalami berbagai macam kondisi yaitu senang, sedih, kecewa dll. Nindy terlahir dari keluarga yang mempunyai perbedaan keyakinan. Tetapi dengan adanya perbedaan, keluarganya saling menghormati dan menghargai. Dan Nindy mempunyai keluarga yang kompak dan menyenangkan, maka dari itu Nindy sangat bahagia dengan keluarganya.
 Disaat liburan akan tiba
Membuka grup obrolan di line yang dinamakan “menantu idaman” yang anggotanya Talitha dan Tabitha (kembar), Vani, Nindy. Vani, dan si kembar (Talitha dan Tabitha) bertempat tinggal di Surabaya sedangkan Nindy bertempat tinggal di Banyuwangi. Dan panggilan sis itu berasal dari kata “sister”. Sister adalah panggilan kita bertiga
Talitha : hai para cucu cucu mbah sriniii… bentar lagi bakalan liburan nih. Kalian mau kemana? (sikembar yang masih duduk dibangku SMA)
Vani     : ntar dulu ah, tugas belum kelar. Semester 5 bikin otak si vani jadi berat. (anak kuliahan dan kuliah di Malang)
Nindy  : wkwkwk pengennya sih ke Surabaya nyamperin kalian bertiga, mumpung dibolehin nih berangkat sendiri kesana (anak kuliahan di Banyuwangi)
Talitha, Tabitha, Vani (serempak membalasnya) : seriuuuusssss? (mereka ber 3 merasa kaget dan senang).
Vani     : ah kalo gitu aku harus buru-buru nyelesaiin tugas biar cepet pulang ke Surabaya, dan kita bisa berkumpul bersama untuk saling cerita-cerita
Talitha Tabitha : oke siap, kita tungguuuuu sis.
Pada tanggal 25 November 2017 Nindy pergi ke kota Surabaya dengan menggunakan alat transportasi kereta. 6 jam perjalanan dari Banyuwangi – Surabaya membuatnya merasa bosan dan ingin cepat-cepat sampai di kota Surabaya dan bertemu saudara-saudara sepupunya yang bertempat tinggal disana.
Setelah 6 jam perjalan, akhirnya sampai juga di kota Surabaya. Ketika Nindy turun dari kereta dan berjalan keluar dari stasiun tersebut, saudara-saudara sepupu Nindy sudah sudah menunggunya sejak lama, dan dari kejauhan mereka menyapa dengan melambaikan tangannya.
Vani dan sikembar : haiiii my sisteerrr… I miss u soooo much (kata mereka bertiga sambil memeluk Nindy. Dan pelukannya sangat erat)
Nindy  : haaiii 3 krucil kuu miss u too sis (sambil membalas pelukan mereka ber 3)
Si kembar : mending ntar malem tidur dirumah kita aja, sambil cerita-cerita. Kan kita sudah lama tidak bertemu, dan kita berdua punya cerita yang banyak dan kamu harus tauu sis (dengan semangatnya untuk mengatakannya)
Vani     : yaudaaa kalo gitu kita ber 4 sekarang kerumah kembar aja, kita habiskan waktu kita disana.
Nindy dan si kembar : yukss dengan senang hati sis.
Akhirnya merek ber 4 menuju kerumah si kembar. Sesampai disrumah si kembar, mereka memulai bercerita sampai tengah malam. Karena kita ber 4 mempunyai cerita slalu saling menceritakannya.
Dan keesokannya mereka ber 4 merencanakan jalan-jalan di kota Surabaya. Dan menghabiskan waktu dengan saling bercanda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar