Jumat, 24 November 2017

AdventureKeindahan Jogja

JOGJA

Kota Jogja merupakan kota yang sangat istimewa, jogja juga dikenal sebagai kota pariwisata, karena Jogja memiliki berbagai tempat wisata, dan macam-macam kuliner )dari makanan berat, makanan ringan, jamu dll). Banyak sekali masyarakat dari segi kalangan muda maupun tua, ingin pergi indahnya kota Jogja. Saat ini Jogja telah menjadi tujuan wisata favorit di Indonesia, baik dari wisatawan asing maupun lokal.

Jogja memiliki banyak tujuan wisata alam yang dapat menyegarkan pikiran, yaitu dengan menikmati kesejukan alam dari pegunungan maupun pantai. Selain itu, terdapat tempat tempat kerajinan tradisional berbahan dasar kayu, kain, ataupun kulit, dan kita sebagai wisatawan dapat melihatnya secara langsung pembuatan kerajianan tersebut. 








Dan salah satu inceran wisatawan selain menikmati pemandangan yang ada di Jogja yaitu, macam macam aneka batik. Sedangkan pusat pembelanjaan modern menawarkan barang barang yang kualitasnya bagus dengan harga yang sangat terjangkau.

Tahun lalu sekitar tanggal 26 november, saya dan keluarga besar merencakan berlibur di kota Jogja. Dengan menggunakan travel.

Yaa... suasananya sangat kental dengan alunan musik pengamen pengamen yang menyanyikan lagu khas kota Jogja, atau lagu lain yang di aransemen ulang dengan bahasa jawa, atau alunan alunan kota Jogja.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar